Minggu, 04 Agustus 2019

5 Teknik Dasar untuk menempatkan kata kunci (Keyword) pada website


Umumnya Strategi SEO untuk blogging adalah sebuah faktor kata kunci dan kiat mendapatkan,point untuk sebuah website dengan relavan di mesin pencari,teknisi ini sangat perlu anda terapkan pada website yang dimana akan anda bangun dengan baik,dan berguna oleh mesin pencari Google tersebut.

Lalu bagaimana cara menempatkan kata kunci yang baik dan mudah untuk ditemui website kita oleh mesin pencari dan pengunjung,sebab ada bebera teknik yang harus anda lakukan didalam membangun sebuah pondasi blogging yang anda inginkan.

Stop untuk mengotak atik sebuah aplikasi yang tidak anda mengerti,dan tidak berguna pengguna blog anda tersebut.maka didalam blog ini saya akan mengupas tentang panduan tersebut ,.

Mari kita mulai untuk pengertian definisi ini dengan baik dan siapkan mata anda untuk melihat dengan benar dan telitih.agar dapat anda terapkan dalam website .


Tentukan Kata Kunci Utamanya

ini sangat penting sekali,agar mendapatkan sebuah pondasi dimana kata kunci yang kita incar,Misalnya anda memiliki situs download,ApK,dll.maka anda bisa menemukan kata kunci pendamping.kata kunci turunan,dan kata kunci yang perlu anda hindari.
APa bila anda memiliki situs download yang berbayar,maka otomatis anda tidak perlu capek-capek untuk menentukan kata kunci ,dan ini mungkin bisa mendatangkan traffic .


Coba Incar Kata Kunci Yang Panjang

90% berkemungkinan besar ini organik dari google dan internet,yang dicari oleh pengunjung dan pengguna internet lainya,dengan memasukan empat,atau lima kata kunci dan bisa lebih.

Kata kunci yang panjang,atau disebut dengan long tail Keywords ini merupakan sebuah perangkat mengincar satu google.dan memperoleh kata kunci yang panjang kita bisa mencari niche yang spesifik.


Dan Coba anda gunakan Tools Keywords Reseacrh

ini memungkinkan sebuah peluang yang harus kita manfaatkan dengan benar dan ,memperoleh kata kunci dimana tools periset kata kunci tersebut memperoleh keywords yang tepat untuk SEO.

Dan kira-kira tools periset kata kunci tersebut ada beberapa hal seperti,Google keywords planer,Ubersuggest,Hitail,Ahfres dan masih banyak lagi tentunya.dan semua periset kata kunci tentu memiliki fitur masing-masing disetiap situs tersebut,


Tempatkan Kata Kunci pada Tag Heading

Dan demikian tentang tag heading,tidak semua orang menyukai cara tersebut,dengan atribut tag heading tadinya,dan tag heading lebih dekat kita ketahui adalah H1 ,H2,H3,dan6
Namun mesin pencari akan mengangap sampai h6 saja.dan yang harus anda ketahui apa bila melebihi menempatkan/menggunakan H1 pada artikel mengakibatkan fatalnya faktor website anda.


Menempatkan Kata Kunci Didalam Artikel

Anda bisa saja menaruk kata kunci disetiap paragraf artikel yang anda buat,dan harus juga anda perhatikan apa bila terlalu banyak menempatkan kata kunci didalam artikel,ini temponya terdapat pada blog tersebut bisa bisa melakukan keyword stuffing,dan akibatnya akan buruk pada website tersebut.inilah kenapa alasan para seorang blogger tidak haru memiliki banyak untuk menempatkan kata kunci tadinya.

Penutup :
ada baiknya menempatkan kata kunci pada gambar,dan untuk menambah kualitas SEO dan usahakan jangan gambar yang memiliki hak cipta,dengan anda melakukan hal seperti ini,merupakan sesuatu akan meningkatkan kualitas SEO anda.

Artikel Terkait

5 Teknik Dasar untuk menempatkan kata kunci (Keyword) pada website
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

9 komentar

  1. Ouuh jdi gini ya gan, ijin coba ya hu🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  2. Mohon maaf tag heading itu yang seperti apa min ya??

    BalasHapus
  3. lebih kurang sperti ini H1 sampai H6 ,

    BalasHapus
  4. Mantap hu... tutornya jadi tahu penempatan keyword yang benar

    https://kakrindu.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Mantul gan, tag head paling penting, h1, h2 seterusnya

    BalasHapus
  6. iya tag heading H1-h6 perlu gan

    BalasHapus
  7. Makasih info nya gan ,bermanfaat sekali untuk blogger pemula seperti saya

    Janganlupa kunjungi
    Bangdoelrahman.blogspot.com

    BalasHapus
  8. terimakasih sangat membantu, untuk pemula seperti saya

    BalasHapus


EmoticonEmoticon