Minggu, 04 Agustus 2019

Tips membangun konten berkualitas yang disukai oleh pembaca dan Google

Tips membangun konten berkualitas

Pada dasarnya website ini kita jadikan sebuah pondasi untuk jangka panjang,bukan jangka pendek dan yang harus kita kerjakan didalam hal sedemikian rupa adalah,membangun dan membangun sebuah artikel dan konten yang ingin membuat sebuah hati kita senang.dan tapi keadaanya nya banyak sekarang yang membuat ala kadar saja ,dan mereka ingin menerima hasil yang instan didalam ngeblog tersebut.

Jangan berfikir terlalu kedepan dulu coba anda maksimalkan sebuah konsep artikel yang dibangun,apa sudah berguna oleh anda dan pengujung,dan tepatnya mesin pencari.jika sebuah kenyataanya belum,apa mungkin anda masih menerapkan pada mesin pencari.

Itu sebuah faktor akan mengakibatkan tepuruknya website yang anda bangun di mata google,jangan coba-coba anda lakukan hal sedemikian rupa.ini baru teknisi dasar belum lagi anda memasuki pesaing yang sangat ketat ,apa bila konten yang anda buat sedikit itu petanda baru yang muncul pada website tersebut belum memadahi pihak google.

Coba lah anda terapkan kata perkata yang dimana dapat digunakan oleh pengujung dan mesin penelusur.agar anda merasakan betapa enaknya menjadi seorang blogger tersebut.
dan jangan membiasakan dimana yang sebelumnya anda lakukan pada cara yang salah.

Dimana cara yang salah itu,merupakan contoh anda mencuri sebuah konten milik orang lain,ini sangat sulit berkembangnya di mesin pencari,namun jika berkembang tidak akan bertahan lama .

Lalu ini faktor dimana kita bisa berfikir membangun konten itu ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan kita,melainkan butuh waktu yang cukup lama untuk muncul diperingkat google,apa bila anda menginginkan cara cepat,ada juga tapi dengan Cara SEO anda terapkan diwebsite tersebut.


Dan Saya harus mulai dari mana menulis yang berkualitas itu
Nah anda harus memulai dari diri anda sendiri,dan jangan biasanya mencuri milik orang lain,buatlah sebuah konten dimana yang bisa anda buat dengan kemampuan yang anda bisa.itu sangat mudah jika anda terapkan kedalam website tersebut.

biasanya seorang blogger tidak asing lagi didalam menulis sebuah konten yang dimana ia manfaatkan untuk pengujung dan alur bahasa yang mudah dimengerti,tata tulisan yang enak dilihat.

Jangan anda buat konten seperti pembahasan koran sindo,tanpa ada unsur tulisan tanda tanya dan seru,coba saja anda bayangkan koran sindo pasti anda tidak asing lagi bukan.

dan memanfaatkan tulisan yang formal maka ,pengujung akan melihat secara pintas dengan adanya baik dan buruknya.begitulah kira-kira untuk tips diatas ini.

Menariknya tampilan sebuah website
Nah ini sebuah pondasi dimana kita sebagai pemilik ,maka desain sebaik mungkin blogging anda,atau sajikan berbagai macam panduan disetiap widged website anda,maka akan menarik pengujung jika mereka setiap kali berkunjung pada konten anda tersebut.

ini sama hal dengan mebangun konten yang unik diatas tadi,namun pada website tentu ada unsur dimana kita pemilik akan sering melihat tampilan tersebut,dan desain dengan elegan mungkin.coba saja lakukan tips ini jika anda mengingikan website anda ingin banyak pengunjung .


Faktor template Saya loadingnya minta ampun
Jangankan anda pemilik website, yang loading bikin ngeri google saja tidak akan menyukai,apa lagi pengujung apa mungkin sebuah faktor loading lamban website itu akan mendatangkan pengujung ,tidak sama sekali.

Banyak penyedia tempalte gratis mau pun versi yang berbayar,seperti blog-blog besar yang sudah bnyak penyedia template tersebut.dan tentunya sudah SEO friendly tidak usah diragukan lagi kualitas loadingnya.


Setiap hari saya menulis tapi tetap saja pengujung sepi bagaimana ini
Mungkin saja sekedar meulis doank,dan bukan niat untuk mencari pembaca,ibarat kata kita itu seorang penjual ,apa mungkin sipembeli mau membeli dagangan yang tidak dia sukai,dan begitu juga dengan konten  yang bagus tentu akan menarik pembaca,jika nanti blog yang anda bahas tidak memenuhi panduan didalamnya,ini bisa menyebabkan faktor refutasi blog susah berkembang.

Tidak usah mengambil contoh terlalu jauh,ambil saja contoh yang sudah ada,dan melihat sebuah konten dimana yang dikenali oleh banyak orang,.contoh blogging (terkenal saja sudah berkecimpung di google).

Melakukan dengan tips ini saya yakin anda merasakan meningkatnya pengujung 50% dari sebelumnya yang sepi.

Terapkan On-page SEO bukan Off-page SEO
On-page SEO ini sudah diakui oleh dunia bahkan google sendiri ,agar menyediakan konten yang baik biar mereka merayapi setiap artikel yang sudah ada,maupun di indonesia atau luar dari indonesia.

On page SEO menentukan sebuah faktor kualitas website yang kita bangun,dan tanpa seo sebuah website itu bukan konten namanya.melainkan sekedar hanya menulis dan menulis.
Bukan niat untuk mengembangkan ide dan karya ke pembaca.

Teksnisi ini ada dual jalur dimana mereka satu sama lain memiliki transolisasi yang berbeda,sedangkan On -page seo mengoptimalkan sebuah kinerja konten dimesin pencari.
dan Off-page SEO merupakan teknisi,link building yang dimanfaatkan oleh pengguna .

membahas seo tentu tidak ada habisnya,sama hal membahas menulis ini tidak akan ada hentinya disetiap uraikan kata pasti ada saja ide seorang penulis.


lalu Bagaimana Dengan Blog kopas
bicara blog tidak ada habisnya,jika anda seorang blogger yang sudah mengenal lama apa itu blog pasti anda bisa berfikir yang instan,bukan hanya mengharapkan karya orang lain yang ingin anda kembangkan ke google.

Apa mungkin blog kopas ini bisa bertahan lama tentu saja tidak, saya langung jawab saja.
tujuan anda mencuri konten orang lain adalah ingin serba cepat,dan tidak anda berfikir bagaimana resiko dan dapak kedepanya.

Seorang blogger sejati mungkin ini sudah pengalaman sekali didalam otaknya,dan tidak asing lagi tentunya.ini menyebabkan susahnya berkembang.


Oke saya harus bisa menghindari Konten plagiat
namun kadang ada juga yang berfikir,hanya sebentar dan tidak jauh ambil contohnya saya pribadi juga mengalami hal ini tapi waktu pertama berjalan mengenal blogging.dan didalam postingan ini tidak semua karya saya juga.

membiasakan hidup baik itu sangat sulit,namun kenyataannya seperti ini tidak segampang menutup mata sekaan mau tidur.

Jadi intinya disini kita sama belajar,dialur pembahasan yang sama tidak jauh bedannya.
dan saran saya jangan dibiasakan seperti hal hal sebelumnya anda lakukan.



Artikel Terkait

Tips membangun konten berkualitas yang disukai oleh pembaca dan Google
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon