Jumat, 02 Agustus 2019

Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template

JEOTIPS- Template adalah konsume blog yang paling baik yang dapat kita manfaatkan untuk penampilan blog kita,dengan demikian sebagaian orang ada yang sering mengganti dan saling tukar warna template dalam waktu yang dekat,namun itu bisa-bisa membuatt salah satu orang tidak cocok untuk templete blog yang kurang seo dan responsive namun demikain dalam waktu tertentu dapat menggati tampilan sering.dan itu tidak melanggar aturan google namun sebaiknya anda harus berfikir dengan tampilan blog anda yang benar-benar baik untuk seterusnya.

DAMPAK SERING MENGGANTI TEMPLATE BLOG
#Webmaster Tools

Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template jpg

Webmaster tools sebuah faktor seo yang diberikan oleh google secara gratis yang dapat anda manfaatkan untuk memprediksi blogger anda dengan baik dan relavan untuk dapat dilakukan oleh seacrh engine optimaztion SEO,kadang bloger pemula apalah susah untuk dapat mengartikan sebuah faktor seo dan akan sulit untuk mencari peringkat tinggi pada tampilan blog,namun disini anda dapat memberi sebuah faktor ini anda lakukan dengan gratis ,Dampak awal yang dapat anda simak adalah di webmaster tool ini untuk scor seo dan pada tempalte blog anda dengan baik.turunya data pengindex pada webmaster tool dapat kita lihat pada menu webmaster tool yang anda miliki.

#Google Analytic


Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template google analytiv

Google analytic adalah salah satu yang dapat anda lihat adalah sebuah tools dimana berbasis gratis yang disediakan oleh pihak google untuk memantau sebuah kualitas tampilan blog anda dengan baik selain itu anda dapat memberi sebuah pantauan yang baik untuk kondisi blog anda agar tidak anda rasakan dampak buruknya ,ini salah satu merupakan sebuah dampak terbesar juga pada SEO yang dimana ini dapat kita lakukan.

#Visitor menurun
visitor salah satu yang dapat kita ambil dari  menulis ini adalah sangat baik dan bagus sekali yang dapat kita lakukan didalam artikel tersebut,apa bila kita selaku blogger yang pemula ingin mencari template yang sangat bagus,dan akibatnya sering mengganti template,mengalami turun nya vistor blog dengan secara perlahan-lahan bahkan secara drastis .

#Template Kurang Responsive/SEO
disini biasanya yang dapat anda lakukan mencari sebuah template yang bagus dan berkualitas dan responsive untuk anda tidak dapat mengganti terlalu sering,agar anda mendapatkan point terbesar disalah satu blog anda tersebut.
Ciri-ciri template SEO frendly
anda dapat memilih sebuah tema/template yang baik,dari sebuah situs yang menyediakan situs template gratis dari Arlinadzgn.com,kompiajaib.com,dan lain-lain.
Struktur template SEO
dari situs arlinadzgn sudah banyak yang memakai template tersebut dan tidak diragukan lagi kualitas template tersebut,dan juga begitu pada template kompiajaib.

Artikel Terkait

Dampak Buruk Akibat Sering Mengganti Template
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

  1. ane sering ganti template, dampaknya visitor turun :(

    BalasHapus
  2. nah itulah gan, jangan sring ganti-ganti template,, akibatnya akan di saraakan sendiri,, terutama saran saya, mending pilih teme yang baik dan simple fast loading,biar ajib' di pakai untuk kedepanya,, dan gak ingin mengganti berkali-kali,, hehe

    BalasHapus


EmoticonEmoticon