Jumat, 02 Agustus 2019

Menjadi Seorang Blogger Terkenal Itu Butuh Waktu Dan Kerja Keras


Benar  sekali apa kata orang diluar sana menjadi seorang bloger sejati itu penuh ketenangan dan waktu yang cukup lama mengais reseky dari hasil kerja kita sendiri.terutama menjadi seorang blogger tidak lah semudah yang anda bayangkan mendulang uang dari hasil berbulan-bulan menjadi blogger ,namun butuh waktu yang lama dan perjuangan yang potensial 

umumnya blogger indonesia saya lihat ingin sekali dalam waktu dekat mendapatkan hasil dari kerja kerasnya,emang sih gak salah tapi tegesah-gesah tidaklah akan membuahi hasil yang bagus untuk kita loh,jika anda seorang blogger namun blogger tidaklah untuk sementara waktu melainkan untuk jangka panjang yang dapat anda peroleh.

jika waktu anda tergesah-gesah bukanlah blogger jawabanya,silahkan cari situs lain yang dapat anda untungkan,namun kadang kalah jika anda seorang yang ingin mengais rejeky dari blogger anda maka anda harus bersabar.

ada pun juga blogger pemula yang serba serbi ganti acount blogger bahkan tiap minggu gonta ganti acount blogger 3 kali bahkan lebih dari itu,bagaimana anda mau sukses jika waktu anda sia-siakan gonta ganti acount blogger tersebut.
coba anda fokus dalam satu bidang yang anda pahami,semacam Komputer,tips,Seo,tutorial,membuat template,pasti anda merasakan enaknya menjadi seorang blogger tersebut.

jadikan hobi anda ladang uang 
jika anda ingin mengali lebih dalam lagi seorang blogger ialah salah satunya mendapatkan uang namun cara kerja yang benar adalah hobi anda tadi anda salah gunakan barangkali,disini banyak sekali yang anda alami kan,demikian dalam renungan seorang blogger yang ingin sukses tapi gak tau langkah nya dari mana dia akan memulai untuk menjadikan hobinya tersebut.


Belajar Dari Segi Pengalaman
pengalaman kadang kalah sering timbul dari segi macam cara dan tips dari orang lain,salah satu contoh mengganggu pikiran anda untuk jasa lainnya dan produk lain yang lebih besar bayaranya namun anda telah mengabaikan modal kecil tadi untuk anda perlakukan ialah demikian ,belajar dari pengalaman anda sendiri itu lebih baik dari segala apa pun orang lain berikan.


Membutuhkan Waktu yang Tidak Sebentar
Memang menjadi seorang blogger tidak lah memiliki waktu yang singkat melainkan waktu yang lama,untuk bergelut dibidang tersebut,dan membuat sebuah postingan yang sangat berkualitas untuk pengunjung dan mesin pencari Google.

didalam bidang tersebut kita sangat memakan waktu yang sangat lama dan akan membuahi hasil yang sangat sempurna bagi blog tersebut bukan.memang iya akan tetapi ada juga seorang pemula bahkan mereka ingin cepat meraih hasil dari kerjanya tersebut menjadi seorang blogger,itu hal yang mustahil sekali.


Berkualitasnya Sebuah Artikel Sangat Perlu
Sebuah point yang sangat sulit jika seorang pemula membuat konten yang berkuliatas tentunya,dibidang ini.biasanya seorang pemula ingin serba instan dan tidak memikirkan hal

dan dampak pada sebuah konten yang akan dia bahas dan mengenal lebih dalam pada 
postingan tersebut.jika anda ingin merasakan jadi seorang blogger maka harus memiliki konten yang sangat ramai dan diminati oleh banyak orang,terutama oleh mesin pencari ,maka sajikan sebuah tulisan yang berkualitas pada pengunjung dan Google.


Membahas Topik Yang Jelas
Bagaimana topik yang jelas sedemikian rupa,ini sebuah pelajaran kita semua blogger dan ,tidak 1 atau 2 orang saja ,bergelimang didunia blogger bahkan ribuan perhari,tentu suatu topik yang akan kita bahas mungkin saja sudah dibuat duluan oleh pihak lain,contoh 

(tutorial SEO,Smarfhone,Dll) ini semua pembahasan sudah ada di Google,namun demikian jika kita membahas topik yang sama tentu persaingan sangat ketat sekali agar mendapatkan peringkat 1 dimesin pencari bukan.

Jangan Biasakan membuat topik yang tidak jelas,tidak mengenal kalimat dan paragraf untuk pengunjung anda,jika sebuah konten yang anda sajikan tadinya tidak ada manfaatnya sama sekali ,apa bisa mendapatkan sebuah rangking pada google.tidak sama sekali bukan,dan usahakan membahas konten /topik sesuai kemampuan anda.

Penutup
Nah itulah beberapa panduan yang dapat dimanfaatkan ,semoga bermanfaat dan jangan biasakan seorang blogger yang serba instan itu,jangan membuat konten anda drop pada mesin pencari ,oleh karena adanya unsur-unsur dari pihak yang melaporkan jika anda mencuri sebuah konten milik orang lain tersebut.

Artikel Terkait

Menjadi Seorang Blogger Terkenal Itu Butuh Waktu Dan Kerja Keras
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon