Jumat, 02 Agustus 2019

3 Tips Menghindari Dampak Buruk Ngeblog Berlebihan

apa anda seorang blogger, yang banyak memakan waktu yang berlebihan, sebaiknya jika anda menaruk perilaku itu silahkan simak langkah dalam pencerahan saya kali ini dengan adanya perkembangan sejarah blogger ialah tidak asing lagi untuk anda paparkan.
didalam sebuah blogger itu memang butuh waktu dan kesendirian, tapi jangan lah kesendirian dan waktu itu sampai anda nikmati terlalu larut.
dengan anda membuat blog pastinya waktu anda banyak dan kurang waktu untuk teman,dan keluarga anda, sibuk dengan waktu kesendirian anda dalam sehari-hari ngeblog.




Memakan Waktu yang tidak berlebihan
memakan waktu yang lama dan hampir sehari penuh untuk ngeblog ,itu bukan orang pinter, dengan apa yang ia kerjakan , melainkan salah satu merusak pada dirinya sediri,
kenapa ....?
coba anda fikirkan ,misalkan anda ngeblog dalam waktu sehari selama 10 jam, misalkan, itu waktu yang tidak begitu sebentar dan cukup lama, 
bukanya waktu itu begitu penting mas untuk ngeblog..!
emang benar, tapi tidak begitu juga selama puluhan jam lamanya, cukupi waktu istirahat anda dan harus pintar memakan waktu, yang untuk anda lakukan dalam ngeblog anda.
blog memang ladang pencari uang bagi semua pekerja bisnis online seperti yang anda lakukan sekarang ini.
dengan waktu yang lama ,apa mungkin anda tidak bosan, dan tidak capek natap komputer, berjam-jam kah ?


kurangi waktu kesendirian anda dengan menatap komputer.
memang salah satu komputer sekarang ini bagi orang-orang tidak asing lagi untuk teman sendirinya bahkan , di dalam kamar pun bisa anda melakukan kegiantan dengan komputer, dengan adanya waktu itu anda sibuk kesendirian yang anda lakukan, berkurangnya waktu dengan teman,keluarga, tidak memandang waktu ,dll.
dengan yang namanya bekerja itu ialah memang butuh tenaga dan fikiran untuk membuat salah satu toko online /ngeblog ini.
jangankan anda, saya sendiri tidak sanggup untuk menatap komputer puluhan jam hanya cukup 2-3 jam saja, sudah lebih dari cukup.
jadi nikmati lah waktu itu sebaik mungkin, perhatikan kesehatan diri anda, bukanya kesehtan itu lebih mahal dari segalanya,



Tidak mengenal waktu bersama teman" anda.
banyak yang di bilang waktu dengan teman itu begitu penting dan banyak yang dapat menjadi saran untuk berkumpul dengan teman , jika anda sering melakukan jarang berkumpul dengan teman, apakah ilmu anda akan berkembang.

ohh tidak mungkin....!
sebab anda sibuk dengan diri sendiri pasti anda bermain dengan alat-alat yang anda miliki seperti laptop/komputer, nah memang bisa di bilang komputer itu otak yang cukup canggih bisa mencari semua ilmu dalam komputer tersebut, tapi bisa mungkin anda mendapatkan ilmu itu -itu itu saja.


cobalah anda kurangi waktu kesendirian anda, perbanyak waktu dengan teman dan sahabat lainnya, pencerahan waktu ke waktu mungkin bisa jadi anda banyak mendapatkan pencerahan ilmu yang dapat anda sajikan dalam kebersamaan teman anda.

Artikel Terkait

3 Tips Menghindari Dampak Buruk Ngeblog Berlebihan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon