Senin, 05 Agustus 2019

Beberapa metode untuk masuk halaman pertama google dengan kata kunci sederhana

Metode dihalaman pertama yang harus kita kejar adalah sebuah faktor konten dimana susah payah membangunnya,dan pesaing yang begitu berat tentunya.namun kadang membuat kita putus asa dalam membangun website tersebut.disisi ini sering kali kita temukan,berapa banyak yang gagal dalam membangun blogging sehingga mereka tidak berani mengulanginya lagi ,itu baru percobaan dan bahkan belum dimulai dalam langkah-langkah yang lain.seperti mengaitkan website yang kita miliki dengan Google adsense


Terlebih dahulu yang harus anda ketahui,bagaimana fungsi dan kerja nya menjadi seorang blogger.

Istilah didalam blogging mungkin sudah anda ketahui dan sudah dikenal lebih detail namun biasanya hanya sekedar orang-orang yang menekuni dunia blogging dengan yakin,bukan hanya untuk mencari sebuah pondasi dimana website yang anda bangun tersebut biar berguna oleh orang banyak.

Kendalikan dengan faktor pertama yaitu,menjadikan website,dengan beberapa metode disetiap kali anda menulis konten bukan,bearti hanya menulis seadanya untuk mesin pencari dan pengujung melainkan mendongkrak popularitas mesin pencari dihalaman 1 Google.


Namun jika seorang pemula tentu suatu peluang yang susah,menjadikan website dimana anda membangun tersebut hanya sekedar pelepas lelah saja,bukan niat dari apa tujuan dari awal.tentu maksud saya disini ialah,menilai berapa penting sebuah konten berkualitas tersebut dan memaksimalkan hasil kinerja kita.

Namun ini istilah dari beberapa dari pakar seo dimana sangat kita lakukan,agar mengejar halaman 1 dimesin pencari.namun kadang kita terlalu mengejar target yang dimana susah ditaklukan seperti website pesaing nya minta ampun.

Istilah ini tidak lari pada sebuah faktor dimana kita membuat sebuah konten yang berkualitas,tepat sekali namun didalam hal tersebut juga anda terapkan juga beberapa metode On-page seo agar memicu konten anda dengan baik,. 


Masuk halaman 1 Google dengan Beberapa metode kata kunci

ada juga hall dimana kita mendapatkan rangking pertama google ,dengan sebuah pondasi kuliatas konten tadinya,namun itu semua sangat susah bagi pemula dan sama hal serupa.
jika anda seorang pemula pasti bingung dan bagaimana cara mendapatkan sebuah website yang anda miliki bertahan dihalaman 1 Google dengan studi kata kunci.





Seperti yang dapat dilihat,dengan beberapa metode kata kunci,dan intinya mencari peluang yang sangat kecil dulu ,dan jangan memperoleh kata kunci yang pesaing besar itu sangat sulit bagi seorang awam,namun jika tidak diterapkan tentu saja tidak akan ada hasilnya sama sekali bukan.

Dan bisa saja gambar di atas anda seacrh,pada PC/laptop berkemungkinan besar menempati laman 2-3,dan disisi tersebut akan ada beberapa perubahannya.lalu ini sebuah pondasi dimana kita sama-sama membangun konten yang bermanffat oleh pembaca terutama oleh mesin pencari.

Lalu Bagaimana langkahnya untuk menerapkan hal tersebut

cukup dengan menyajikan konten yang kuat pondasinya diserp,agar mempertahankan sebuah website yang tadinya berada pada laman 1 Google.jangan lupa terapkan ON Page SEO dengan bagus. Kuncinya ada disetiap kali anda mebahas konten.apa mungkin suatu konten yang kita bangun,untuk jangka panjang suatu persoalan dengan tidak ada sama sekali pembahasan yang dapat diambil itu sama saja dengan mustahil.

Jadi pointnya adalah anda fokus pada target dan konten ,didua posisi ini anda tekuni pasti hasilnya akan memuaskan ,jangan biasakan hal dimana dapat membuat kita gagal,dan berusalah semaksimal mungkin .

Biasanya seorang blogger tidak lepas dari kopipaste

iya memang benar sekali,bukan hal baru melainkan ini metode sudah lama ,dan tidak usah kita ragukan lagi ,apa bila konten-konten yang bagus diambil oleh pihak yang tidak mengenal jerih payah seseorang.

Kadang berfikir hanya sebatas dengkul saja ,tidak menghiraukan apa dampaknya pada website kita,jika didalamnya semua terdapat konten yang bukan hasil tulisan sendiri.
melainkan semua nya sudah dicuri dari website lain.

Ini faktor yang sering membuat anda bosan,dan malas ngeblog.sebab serba instan dan tidak memikirkan pembahasan yang kuat.Pointnya disini semua,jika anda ingin sukses jangan biasakan pemikiran buruk itu terus menerus anda lakukan.


"Kesimpulan"
Mungkin hal-hal diatas yang dapat saya uraikan semoga bermanfaat dan ,jadikan hobi itu sebagai bahan pembahasan,bukan hobi mengulik konten orang lain.semoga panduan ini dapat dijadikan pedoman pada website anda,dan terutama saya sendiri tentunya.

Artikel Terkait

Beberapa metode untuk masuk halaman pertama google dengan kata kunci sederhana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

18 komentar

  1. Oke gan ,thank'z sudah mampir

    BalasHapus
  2. Nyimak om,, mantap artikelnya

    BalasHapus
  3. Wah Mantap Sob semoga tambah rame ya blognya, terus semanggat hehe :)

    Patut di coba ini, Selama nie ane belum pernah di perangkat pertama google entahlah :)

    BalasHapus
  4. sulit banget untuk dapet page one

    - hafiyudin.com

    BalasHapus
  5. Thanks gan, info yang bermanfaat

    BalasHapus
  6. Jika mencoba sesuatu itu ,memang sulit tapi harus kita belajr dari sebuah pondasi dimana yang beguna bagi kita juga

    BalasHapus
  7. Sangat menarik dan beanfaat artikel nya

    BalasHapus
  8. Emang bener penting banget Riset kata kunci Juga,btw nice post gaan...

    BalasHapus
  9. Sangat bermanfaat kak, untuk berada di halaman utama pada mesin pencari seperti google, bing dan lainnya adalah impian semua para blogging.

    Semangat

    salam,
    calonseo com

    BalasHapus
  10. lebih kurang begitulah caranya, dan masih ada yg lain lagi mungkin

    BalasHapus
  11. Mungkin lebih baik rewrite ya bang daripada copas, kalo saya sih lebih milih main kata kunci di tag heading

    btw terima kasih infonya, kalo berkenan silahkan mampir di blog kecil saya ,terima kasih

    BalasHapus


EmoticonEmoticon