Jumat, 02 Agustus 2019

6 Sharat Beriklan Dengan Google Adsense Yang Wajib Diketahui


Masih banyak disekarang ini yang masih sering bertanya tentang agar diterima saat mendaftar adsense.com namun bagi anda yang sulit untuk mendapatkan email aprove dari google tersebut ,dalam ulasan kali ini semoga dapat anda jadikan referensi untuk mengajukan kegoogle adsense tersebut.

sebelum anda mengenal apa itu adsense demikian dalam postingan ini saya akan menjelaskan terlebih dahulu untuk kita semua,Google adsense adalah sebuah pengiklan dimana kita dapat bekerja sama dengan pihak google adwords dan kedua belah pihak tersebut saling bekerja sama untuk 

menampilkan sebuah unit iklan yang dimana kita akan memperoleh iklan tersebut dari mereka,salah satu jika anda sering berkunjung kesalah satu website [kaskus.id,jalantikus] maka disana anda akan menemukan sejenis periklan yang ada di bagian tempat situs tersebut -kira-kira seperti iklan nya adalah seperti contoh saya kasih tahu contohnya bagi yang tidak mengenal apa itu iklan adsense.


jika apa bila anda baru didalam dunia blogger maka seperti contoh diatas anda belum tahu apa yang dimaksud dari iklan pihak google tersebut,namun anda bingung dan tidak tahu apa fungsi dari sebuah iklan tersebut.

mari kita ulas secara dalam lagi ....

Sharat"yang perlu anda pahami untuk bekerja sama dengan google Adsense

ini adalah hal-hal yang wajib anda ketahui dahulu sebelum anda lebih dalam mengenal adsense tersebut,dan kebanyakan blogger sekarang kami lihat belum beberapa hari membuat acount blogger ,namun sedemikian ingin begitu cepat mendaftarkan sebuah blog ke Google adsense tersebut ,jangan dulu tunguu,saya akan saranin anda yang tergesah-gesah untuk mencari uang lewat online ini.

1.KONTEN BERKUALITAS
sebuah konten sangatlah penting bagi google/seacrh engine optimaztion,namun jika anda mengabaikan hal-hal ini,dengan artian anda hanya membuat sebuah konten yang hanya sekedar sharat doank.

contoh :
sering mencuri konten orang lain tanpa sepengetahun pemiliki web tersebut,dan ujung-ujungnya konten yang anda copas akan di laporkan oleh si pemilik ke pihak yang bersangkutan.

tempat pelapor
DMCA 

ini sangat sensitif sekali ,dan jangan sekali-kali anda mencari massalah dengan blogger ini ketahui dahulu apa yang anda minati untuk kedepannya jangan berfikir sependek jari tangan anda dan berfikirlah sepanjang bayangan anda .

sebagai contoh yang diatas ini bisa anda jadikan referensi seterusnya:

2.LENGKAPI KONTEN ANDA DENGAN TOS
Terms of Service atau tos salah satu berbasis elastis sekali didalam google dengan artian konten yang kita buat setidaknya memiliki berbagai pariasi tersebut :
  • Tos 
  • privasy polisy
  • Contact US
  • About Me
  • Disclaimer
  • cookies

sebagian dari mereka yang sudah lulus atau sudah berhasil atau sudah bermain adsense ,mereka mengangap sebuah panduan nmr 2 ini tidak akan begitu penting soal saya pernah berkunjung ke salah satu web yang dimana isi web tersebut memiliki pembahasan serupa namun tak sama dengan konten saya ini.

begini isi pendek nya:
saya tidak memiliki tos.contact us,about me,pirvasy ,disclaimer namun blog saya tetap di terima oleh pihak google adsense,mungkin saja itu bisa.

3.PERLAJARI KINERJA WEBMASTER TOOLS
ini salah satu fungsinya adalah setiap kali anda membuat sebuah konten umumnya anda submit dengan mengirim konten yang sudah anda tulis dengan itu google akan meng-index sebuah knten yang anda miliki untuk ditampilkan di sebuah seacrh engine,namun cara ini sangat penting anda lakukan.

4.PAHAMI KERJANYA GOOGLE ANALYTICS
google analytic adalah sebuah fungsi yang dapat anda lakukan untuk pengecekan sebuah blog anda dengan fungsinya sangat perlu anda lakukan adalah sebagai macam hal yang ada di dalam google analytic tersebut.

5.TERAPKAN SEO-ONPAGE DAN SEO OFF-PAGE
apakah seo itu sangat berfungsi untuk sebuah konten yang saya bahas ini kah ,tentu saja jika seo tersebut sangat berfungsi sekali untuk konten anda dan lebih efektifnya lagi memprediksi salah satu konten anda meranjak halaman 1 dengan otoritas seo yang anda terapkan dan harus anda ketahui juga cara nya untuk pengertian SEO on-page dan SEO off-page tersebut sudah saya ulas secara detail untuk itu silahkan anda baca pada postingan disini dan disini 

6.URAIKAN TULISAN ANDA SEPANJANG MUNGKIN
menulis akan begitu malas apa lagi menulis panjang lebar,umumnya sangat sensitif dan blang capek ,untuk apa menulis panjang lebar tidak berguna juga,jawaban seorang pemburu adsense yang ingin sukses tapi malasnya minta ampun.

jangan contoh hal di atas jika anda ingin sukses,!!!

salah satu menulis itu adalah dari hati dan tekun bukan hanya sekedar menulis saja ,dan ketahui juga tulisan anda Seo tentunya ,dan sedangkan jika hal itu anda lupakan maka jangan harap berhasil di dunia blogger ini :
pakai heading ,subheading,minor heading dan lain -lain,salah satu contohnya adalah agar tulisan anda Seo tentunya dengan hal di atas tersebut .


NB:ini lah salah satu contoh yang dapat anda lakukan untuk bermain google adsense dan demikian cara ini saya ulas adalah secara manual dan banyak lagi cara yang dapat anda lakukan,silahkan simak aja dalam panduan ini yang kami ulas untuk kita semua tentunya, dan terima kasih sudah membaca postingan ini semoga menjadi referensi untuk kedepannya.

Artikel Terkait

6 Sharat Beriklan Dengan Google Adsense Yang Wajib Diketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar


EmoticonEmoticon